Dilantik Jadi Polisi, 2 Pemain BFC Tak Ikut Seleksi Timnas

Timnas Indonesia melanjalani latihan bersama pelatih Luis Milla Aspas (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Sedih sekaligus bangga, mungkin hal tersebut yang tengah dirasakan oleh dua pilar Bhayangkara FC (BFC), I Putu Gede Juni Antara dan Muhammad Hargianto. Kedua pemain ini dipastikan takkan bisa ikut seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap 3, lantaran akan dilantik sebagai anggota Polisi Republik Indonesia (POLRI).

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Kepastian Putu dan Hargianto takkan bisa mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap 3, dikonfirmasi pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas. Lewat rilis yang diterima VIVA.co.id, Milla membenarkan kabar tersebut dan ia dipastikan takkan memanggil pemain pengganti untuk mengisi peran keduanya.

Sehingga, dalam seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap 3 hanya akan diikuti oleh 24 pemain saja. Menurut Milla juga, absennya kedua pemain ini tak jadi masalah besar bagi.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Saya diberitahu bahwa Putu dan Hargianto tidak bisa hadir karena akan dilantik sebagai anggota polisi, saya tidak masalah. Namun kami tidak memanggil pemain untuk menngganti mereka, jadi seleksi tahap ketiga nanti diikuti 24 pemain saja," kata Milla dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Minggu 5 Maret 2017 sore WIB.

Seperti yang diketahui, Putu dan Hargianto akan mengikuti pelantikan anggota kepolisian pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang. Keduanya memang sudah bergabung dengan Akademi Kepolisian (Akpol) sejak tahun 2016 lalu.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap ketiga akan mulai digelar 7-9 Maret 2017. Sesi kali ini juga akan kembali digelar di Lapangan Sepakbola Sekolah Pelita Harapan (SPH).

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024