Ini Kata Aji Santoso Setelah Arema Lolos ke Final

Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (20-02-2017)

VIVA.co.id – Arema FC mampu melakukan come back sempurna ketika menghadapi Semen Padang di leg kedua babak semifinal Piala Presiden, Minggu 5 Maret 2017. Tertinggal dua gol, Singo Edan justru tampil luar biasa dengan mencetak lima gol balasan. "Satu kata, luar biasa. Anak-anak bermain luar biasa hari ini," kata Aji Santoso kepada Viva.co.id.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Aji menyebut kunci come back Arema adalah berjuang hingga laga berakhir. Dia juga memuji Cristian Gonzales yang menjadi bintang dengan lima golnya. 

"Saya sampaikan ke pemain setelah ketinggalan dua gol pertama memang berat. Tapi ketika turun minum saya sampaikan untuk tetap berjuang sepanjang pertandingan dan penampilan Arema berubah. El Loco tampil fight habis-habisan," lanjut dia.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Sudah saya tekankan menyerang sejak awal tapi ada tidak keseimbangan di pertahaan. Menit 60 saya memasukan Dedik supaya konsentrasi lawan terpecah. Dedik juga berkontribusi di gol ke empat Gonzales," papar Aji Santoso.

Aji juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan suporter yang terus memberikan semangat di sepanjang laga. Selanjutnya Arema FC dijadwalkan menghadapi Pusamania Borneo FC di partai puncak Piala Presiden 2017. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 12 Maret 2017 mendatang.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Di hari yang sama Semen padang juga akan menghadapi Persib Bandung untuk memperebutkan tempat ketiga. Persib takluk dari PBFC melalui babak adu penalti, Minggu 5 Maret 2017. 

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024