Allegri Puas Meski Juventus Gagal Raih Poin Penuh

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih skuatnya ketika menghadapi Udinese di lanjutan ajang Serie A, Minggu 5 Maret 2017. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Kami mengungguli Roma menjadi delapan poin. Ini menjadi laga yang cukup sulit bagi kami, Udinese tampil baik," kata Allegri, seperti dilansir Footballitalia. 

"Kami tidak bermain bagus di babak pertama dan tidak cukup sabar di babak kedua. Namun poin ini menjadi penting bagi kami," lanjut dia

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bermain di Dacia Arena, kedua tim tampil berimbang. Tim tuan rumah mencetak gol lebih dulu di menit ke-37 melalui Daiel Zapata. Dia sukses memanfaatkan umpan dari Danilo Larangeira. 

Juventus baru bisa membalas di menit ke-60 melalui Leonardo Bonucci. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Atas hasil tersebut, Juve masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 67 poin dari 27 laga. Mereka diikuti AS Roma di posisi dua klasemen dengan raihan 59 poin dari 27 laga. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024