Tajam di Southampton, Gabbiadini Dijagokan Gabung Madrid

Pemain Southampton, Manolo Gabbiadini (kiri) usai bobol MU
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id –  Penampilan impresif ditunjukkan Manolo Gabbiadini sejak bergabung dengan Southampton, Januari 2017 ini. Pemain 25 tahun ini sukses mencetak 6 gol dari 4 pertandingan bersama The Saints di semua kompetisi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Gabbiadini bergabung dari Napoli dengan nilai transfer €13 juta. Gol demi gol terus dicetaknya, termasuk dua gol saat Soton tumbang 2-3 dari Manchester United di final Piala Liga.

Mantan rekan setim Gabbiadini di Sampdoria, Stefano Okaka memuji penampilan Gabbiadini. Pemain yang kini membela Watford ini menyebut Gabbiadini layak bermain bersama Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Di Sampdoria, dia bekerja keras dengan penyelesaian akhirnya. Finishing-nya dengan kaki kirinya mematikan. Bisakah dia menjadi striker papan atas di Premier League musim depan? Tentu saja, mengapa tidak?" kata Okaka seperti dilansir Daily Star.

"Dia adalah pemain yang bagus. Dia mencetak banyak gol. Dan jika bermain seperti ini, dia akan bermain untuk Real Madrid," tegasnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Okaka sangat senang bisa bermain bersama Gabbiadini di Sampdoria. Mantan pemain Juventus ini dinilai sebagai pemain yang fantastis karena kecerdasannya.

Okaka ikut menjadi saksi kehebatan Gabbiadini. Pemain 25 tahun ini turut menyumbangkan gol saat Soton mengalahkan Watford 4-3 di Vicarage Road, akhir pekan lalu.

"Gol yang dia cetak saat melawan kami, membuat kepercayaan diri kami menurun. Dia yakin, peluang akan datang. Di liga ini, Anda tak boleh memberikan dia ruang, karena dia akan menghukum Anda," ucap Okaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya