Satu Kekalahan Akan Memupus Asa ManCity Raih Trofi Musim Ini

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Hasil positif kembali diraih Manchester City dalam lanjutan Premier League pekan ke-27, akhir pekan lalu. Bertandang ke markas Sunderland, The Citizens sukses meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Kemenangan ini tentu memiliki arti penting bagi tim besutan Pep Guardiola. Sebab, menurut manajer asal Spanyol itu, satu kekalahan lagi akan memupus harapan Sergio Aguero cs untuk menyusul Chelsea.

Saat ini, ManCity masih tertahan di posisi ketiga pada klasemen sementara. Mereka tertinggal delapan poin dari The Blues yang masih nyaman berada di puncak klasemen.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Sangat memalukan melihat jarak dengan Chelsea yang begitu besar, tetapi itu kenyataannya. Tetapi sekarang, kami berada di posisi ketika Anda sudah tiba di antara Maret dan April, di mana setiap laga yang Anda menangkan, Anda akan bertahan. Jika Anda kalah, Anda akan keluar," ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Itu terjadi di Premier League, di Piala FA, di Liga Champions. Dan kami semua tahu jika kami gagal memenangkan laga selanjutnya, kami akan kalah," jelasnya.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pada laga selanjutnya, ManCity akan menjamu Stoke City dalam lanjutan Premier League. Duel tersebut akan digelar pada Rabu, 8 Maret 2017 atau Kamis dini hari WIB. (ase)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024