Kontra Bayern, Wenger Pastikan Arsenal Tanpa Oezil

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Arsenal dipastikan tanpa Mesut Oezil pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich. Hal itu diungkapkan langsung oleh Manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, sang pemain juga sudah melewatkan duel kontra Liverpool pada akhir pekan lalu. Dan kemungkinan dia juga masih belum fit untuk laga kontra The Bavarians.

Wenger menjelaskan ketidakhadiran pemain berpaspor Jerman itu lantaran masih terserang flu berat yang tak memungkinkan untuk bermain. Padahal, tenaganya sangat dibutuhkan Arsenal untuk menyaingi lini tengah Bayern.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Oezil tak berada di dalam skuat. Saya melihat kondisi fisiknya masih belum siap. Dia hanya menjalani satu sesi latihan pada Minggu dan dia masih sakit," ujar Manajer asal Prancis seperti dikutip Soccerway.

Meski begitu, Wenger juga menjelaskan kapan sang pemain bisa kembali. "Saya pikir dia akan siap pada akhir pekan ini," jelasnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal sedang dalam kondisi sulit untuk membalikkan keadaan kontra Bayern. Sebab, pada leg pertama The Gunners sudah tertinggal 5-1. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024