Deretan WAGs Seksi Ini Panaskan Duel Napoli Vs Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Partai seru bakal berlangsung di San Paolo di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Napoli bakal menjamu juara bertahan Real Madrid, Selasa 7 Maret 2017 (Rabu dini hari WIB).

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid di atas angin untuk lolos, berbekal kemenangan 3-1 di Santiago Bernabeu. Namun, Partenopei bukan tanpa peluang. Kemenangan 2-0 bisa mengantarkan Napoli ke perempat final.

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, ada "duel" lain yang tak kalah seru. Tak lain adalah adu cantik dan seksi dari kekasih dan istri (WAGs) pemain Napoli dan Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Siapa sajakah mereka? Berikut kami bahas dari lini per lini.

Lini Belakang

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Napoli

Elseid Hysaj menjadi sosok yang tak tergantikan di lini belakang Napoli. Bek kanan asal Albania ini tampil dalam 28 pertandingan bersama Napoli musim ini, di semua kompetisi.

Di balik kehebatan Hysaj, ada istri cantik yang bernama  Fiorenza Lekstakaj. Fiorenza merupakan seorang model yang merupakan Miss Albania 2013. Pasangan ini telah memiliki seorang anak laki-laki.

Real Madrid
Tangguhnya lini pertahanan Madrid tak pernah lepas dari sosok Sergio Ramos. Sang kapten juga seringkali mencetak gol-gol krusial. Musim ini, dia mencetak 8 gol dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Ramos menjalin hubungan dengan presenter seksi, Pilar Rubio sejak September 2012. Meski lebih tua 8 tahun, kecantikan Pilar tetap membuat Ramos bertekuk lutut.

Pasangan ini sudah memiliki 2 anak laki-laki, yang bernama Sergio Ramos Rubio dan Marco Ramos Rubio.

 

Hoy día de fotos! ????// Shoot day!

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial) on

Lini Tengah

Napoli
Hamsik terus menunjukkan penampilan impresif bersama Napoli. Musim ini, sang kapten sudah mencetak 12 gol dari 33 penampilan bersama Partenopei di semua kompetisi.

Siapakah wanita di balik kehebatan Hamsik? Ternyata ada Martina Franova, wanita yang dinikahi Hamsik sejak Juli 2014.

Pasangan ini sudah memiliki 2 anak laki-laki, yang bernama Christian dan Lucas.

Hasil gambar untuk martina franova

Real Madrid
Casemiro menjelma menjadi andalan Madrid musim ini. Pemilik nama lengkap Carlos Henrique José Francisco Venâncio Casimiro sukses mencetak satu gol ke gawang Napoli di leg pertama babak 16 besar  Liga Champions, yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Casemiro memiliki istri cantik yang bernama Anna Mariana Ortega. Pasangan ini menikah pada Juni 2014. Anna merupakan serang makeup artist. Tak heran, dia selalu terlihat cantik di berbagai kesempatan.

 

????

A post shared by ?Anna Mariana Casemiro???? (@annamarianacasemiro) on

Lini Depan

Napoli
Ketajaman lini depan Napoli musim ini tak lepas dari sosok Dries Mertens. Pemain internasional Belgia ini sukses mencetak 22 gol dari 32 penampilan bersama Napoli di semua kompetisi.

Mertens memiliki istri seksi yang bernama Katrin Kehofs. Wanita berambut pirang ini tergolong sosok yang cerdas. Dia mampu menguasai bahasa Belanda, Prancis, Jerman, dan Inggris.

 

My kind of photoshoot ????????#nina #hetlaatstenieuws #guiltypleasure

A post shared by katkerkhofs (@katkerkhofs) on

Real Madrid
Berbicara mengenai Madrid, tentunya tak lepas dari sosok Cristiano Ronaldo. Pemain 32 tahun ini terus menjadi mesin gol Los Blancos dari musim ke musim.

Ronaldo sempat lama menjomblo, setelah putus dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Kini, CR7 sudah berhasil move on, dan mengencani model seksi asal Spanyol, Georgina Rodriguez.

Ronaldo sudah tak malu-malu mengajak Georgina ke acara-acara penting, termasuk malam penghargaan FIFA 2016. Dia sudah berencana melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius.

CR7 berencana melamar Georgina pada akhir 2017. Kemudian, Ronaldo akan mengajak sang kekasih menaiki altar pernikahan pada musim panas tahun depan.

 

Buen día ???????? #Nike

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya