Ingin Perkuat Lini Tengah, Juve Incar Gelandang Liverpool

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juventus sudah memiliki rencana untuk memperkuat timnya musim depan. Dan salah satu yang paling santer untuk didatangkan ke Juventus Stadium adalah Marco Verratti.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, usaha Juve untuk mendatangkan gelandang mungil itu terbilang sulit. Itu lantaran Bianconeri harus bersaing dengan Inter Milan dan Barcelona.

Dikutip Calciomercato, yang terbaru, Juve juga menghadapi adangan dari sang pemain incaran. Itu karena dia sudah menyatakan untuk setia pada PSG.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Untuk itu, Si Nyonya Tua langsung membidik gelandang Liverpool, Emre Can, untuk diboyongnya pada musim panas mendatang. Can dinilai mampu menambah kekuatan Juve di lini tengah demi ambisinya menaklukkan Eropa. Selain itu, kontraknya di Anfield juga akan habis pada 2018.

Selain pemain asal Jerman, Bianconeri juga mengincar tiga gelandang muda dari tiga tim berbeda, yakni Corentin Tolisso dari Olympique Lyon, Mahmoud Dahoud dari Borussia Moenchengladbach. Dan yang terakhir adalah Leon Goretzka dari Schalke.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024