Tersingkir dengan 10-2, Wenger Sebut Wasit Menjijikkan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Arsenal menderita kekalahan memalukan 1-5 untuk kedua kalinya dari Bayern Munich. Kali ini terjadi di kandang mereka, dalam leg kedua putaran 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari 8 Maret 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kubu Arsene Wenger tersingkir dengan agregat 2-10, karena sebelumnya telah kalah 1-5 pada leg pertama di Allians Arena. Bicara usai laga, manajer asal Prancis itu mengatakan tidak senang dengan wasit dan ofisial pertandingan lainnya.

"Babak kedua pertandingan dihancurkan oleh wasit. Robert Lewandowski offside, lalu kartu kuning, kemudian dia (wasit) memberikan kartu merah. Itu tidak serius. Itu menjijikan," ujar Wenger seperti dikutip dari Mirror.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Wenger bersikeras mengklaim timnya memberikan usaha luar biasa di pertandingan. "Sulit untuk memahami apa yang terjadi malam ini. Saya minta maaf pada orang-orang yang membayar untuk melihat pertandingan seperti ini," katanya.

Arsenal sebenarnya unggul lebih dulu, dengan gol Theo Walcott pada menit 20. Bencana bagi Arsenal dimulai, setelah Laurent Koscielny menjatuhkan Lewandowski di kotak penalti, pada menit 54.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Wasit menunjuk titik putih, serta mengeluarkan kartu merah bagi Koscielny. Lewandowski sukses menjadi eksekutor di menit 55. Empat gol berikutnya dibuat Arjen Robben (68), Douglas Costa (78), serta Arturo Vidal (80 dan 85).

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024