Ronaldo Tak Maksimal, Malah Kritik Pertahanan Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Real Madrid memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka menyingkirkan Napoli dengan agregat 6-2.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada duel leg 1 babak 16 besar di Santiago Bernabeu dua pekan silam, Los Blancos menang 3-1. Hal serupa mereka lakukan pada pertemuan kedua di San Paulo, Selasa malam, 7 Maret 2017.

Meski demikian, Madrid sempat dibuat ketar-ketir. Pada babak pertama duel di kandang lawan, mereka sempat ketinggalan melalui aksi Dries Mertens. Pemain asal Belgia itu membobol gawang Keylor Navas di menit 24.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dan ternyata, atas gol tersebut para pemain Madrid sempat kena semprot oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo di ruang ganti saat jeda. CR7 mengkritik rekan-rekannya di lini bertahan karena kecolongan degan mudah.

"Kita seperti tidak tahu bagaimana cara bertahan," kata Ronaldo kepada penggawa lain, sebagaimana diberitakan 101 Great Goals.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ronaldo boleh saja mengkritik tim karena kesalahan tersebut. Tapi ironisnya, dia pun bermain kurang maksimal. Dia gagal menyumbang gol untuk kali kedelapan secara beruntun di musim ini.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024