Ramos: Saya Pernah Selebrasi 'Telepon' Messi di Camp Nou

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dalam pertandingan melawan Napoli
Sumber :
  • Reuters / Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Belum lama ini, megabintang Barcelona, Lionel Messi, sempat membuat heboh jagat sepakbola dengan selebrasi telepon yang dilakukannya. Ternyata, hal itu juga menarik perhatian bek Real Madrid, Sergio Ramos, untuk ikut mengomentarinya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain asal Argentina itu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo. Dan hal itu langsung menimbulkan berbagai spekulasi.

Yang paling santer diberitakan, gestur tersebut dilakukan Messi terkait situasi kontraknya saat ini. Namun, sang pemain langsung menjelaskan jika aksi itu ditujukan untuk keponakannya yang sempat kesulitan meneleponnya sebelum laga. Aksi tersebut dilakukan Messi untuk menghibur sekaligus janji untuk menelepon keponakannya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Melihat aksi tersebut sampai membuat heboh, Ramos pun akhirnya mengungkapkan sudah lebih dulu melakukannya dibandingkan Messi. Dan itu sudah lama dilakukannya.

"Saya sudah melakukan gestur seperti itu, jauh sebelum Messi melakukannya. Saya bahkan melakukannya di Camp Nou," ujar Ramos seperti dikutip Soccerway.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ramos baru saja kembali menjadi pahlawan Real Madrid dengan torehan satu gol dan berperan atas gol bunuh diri Dries Mertens yang membawa Los Blancos mengalahkan Napoli 3-1. Madrid pun lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 6-2 atas Napoli. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024