Ini Hal yang Ditakuti Mourinho dari Rostov

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Mirror Football

VIVA.co.id – Meski di atas kertas Manchester United unggul jauh atas Rostov, lawannya di babak 16 besar Liga Europa, namun tetap ada hal yang membuat sang manajer, Jose Mourinho, cemas. Pria yang akrab disapa Mou itu mewaspadai serangan balik dari tim asal Rusia itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU akan menjalani leg 1 babak 16 besar Liga Europa di Olimp 2, markas Rostov. Laga akan dilangsungkan dini hari nanti, pukul 01.00 WIB.

Setelah tiba di Rusia, ada hal yang disayangkan Mourinho. Pria asal Setubal itu mengeluhkan kondisi lapangan yang dianggapnya tak layak disebut sebagai sebuah lapangan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, meskipun kami masih punya leg 2 yang dimainkan di Old Trafford. Saya tidak yakin bisa memainkan pertandingan seperti yang biasa kami mainkan, mungkin akan ada rencana alternatif," kata Mourinho.

Selain masalah lapangan, ada hal lain yang diwaspadai Mou. Hal ini terkait teknis yang kemungkinan terjadi di lapangan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Mereka bertahan dengan 8 pemain, 5 pemain di sisi lapangan dan tiga orang gelandang. Mereka bisa membangun serangan balik dengan 2 pemain, dengan dibantu beberapa pemain lain. Pertahanan mereka sangat solid dan punya kecepatan dalam menyerang," ujarnya.

"Rostov punya 4 pemain menyerang, 3 di antaranya sangat berbahaya. Mereka punya Aleksandr Bukharov, seorang pemain besar yang pernah menjadi lawan tim saya saat masih di Inter Milan, dan dia bermain untuk Rubin Kazan, juga Dimitriy Poloz. Mereka pemain hebat dalam serangan balik," ucapnya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022