TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

MU Sukses Datangkan Mantan Rekan Syamsir Alam

Ia pernah bermain bersama Syamsir Alam dan Alfin Tuasalamony.
MU Sukses Datangkan Mantan Rekan Syamsir Alam
Pemain anyar Madura United, Redouane Zerzouri (Twitter/@MaduraUnitedFC)

VIVA.co.id – Madura United tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencari pengganti Luis Carlos Junior yang dipinjamkan ke Persija Jakarta. Mantan gelandang PSCS Cilacap, Redouane Zerzouri telah resmi bergabung. 

Kamis, 9 Maret 2017, Redouane telah memulai latihan bersama rekan-rekannya di Madura United. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tak ragu menyatakan kegembiraanya, bisa memperkuat salah satu tim besar di Indonesia. 

"Saya senang bisa bergabung dengan salah satu tim yang besar di Indonesia. Saya pun siap memberikan yang terbaik dan maksimal bagi Madura United," kata Redouane. 

Madura United kepincut Redouane setelah melihat penampilannya bersama PSCS Cilacap di Piala Presiden 2017. Redouane pun berharap bisa berkolaborasi dengan Greg Nwokolo. 

Pemain asal Prancis ini juga menyebutkan alasannya bermain sepakbola di Indonesia. Redouane sangat tertarik bermain di Indonesia, lantaran Indonesia merupakan salah satu negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Hal ini yang jadi alasan utama bagi pemain 27 tahun untuk hijrah ke Indonesia.

"Penduduk muslim di Indonesia menjadi salah satu yang terbesar. Itu merupakan salah satu yang membuat saya tertarik bermain di Indonesia," ujar Redouane. 

Redouane pernah bermain bersama dua bintang sepakbola Indonesia, Syamsir Alam dan Alfin Tuasalamony, saat masih memperkuat Vise tahun 2013 silam.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP