Girangnya Striker Anyar Soton Lepas dari 'Neraka' Napoli

Pemain Southampton, Manolo Gabbiadini (kiri) usai bobol MU
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Striker Southampton, Manolo Gabbiadini, mengaku senang bisa pindah ke Southampton. Itu lantaran dia merasa hidupnya seperti di "neraka" kala masih berseragam Napoli.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gabbiadini berhasil menjadi fenomena baru di Premier League. Bagaimana tidak, baru bergabung pada Januari lalu, dia berhasil mencetak enam gol dari empat penampilan di semua kompetisi.

Torehan ini tentu tak disangka-sangka oleh sang pemain. Padahal, bermain di Inggris menjadi hal yang baru baginya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Meski begitu, dia dengan lantang mengaku senang bisa bermain bersama The Saints. Sebab, dia tak merasakan hal yang sama ketika membela Partenopei.

"Saya tak merasa seperti ini (ketika masih di Napoli). Saya menyelesaikan pertandingan, kemudian saya pulang dan merasa sangat sedih. Karena saya merasa tak dilibatkan (dalam pertandingan). Itu adalah perasaan yang sangat sedih," kata pemain 25 tahun ini seperti dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mengetahui hal tersebut, akhirnya dia memiliki tekad untuk membuktikan diri bersama klub lain. Hasilnya, dia sukses menjadi andalan Soton di lini depan.

"Ketika pergi, saya berkata pada diri sendiri untuk memulai semuanya dari awal dan membuktikan masih mampu bermain baik. Menunggu selama enam bulan untuk kesempatan ini terasa sangat berat," jelasnya. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024