Desakan Wenger Angkat Kaki, Iringi Kemenangan ke-200 Arsenal

Ilustrasi suporter Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett

VIVA.co.id – Sebuah pemandangan miris mengiringi kemenangan bersejarah Arsenal atas Lincoln City di Emirates Stadium. Sejumlah suporter Arsenal datang ke stadion dengan membawa spanduk yang berisi desakan Arsene Wenger untuk pergi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal sukses memetik kemenangan telak 5-0 atas klub Divisi Lima Liga Inggris, dalam laga perempat final (putaran keenam) Piala FA, Minggu 12 Maret 2017 dini hari WIB. 

Kemenangan atas Lincoln tercatat dalam sejarah Arsenal, sebagai kemenangan ke-200 yang dicetak The Gunners di Emirates Stadium. Kemenangan ini jadi yang ke-200 Arsenal sejak hijrah ke Emiratest Stadium dari Highbury, tahun 2006 silam.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

(Baca juga: Gunduli Tim Kasta Kelima, Arsenal Injak Semifinal)

Namun, dibalik catatan sejarah justru ada noda hitam yang menyudutkan nama Wenger. Tren negatif yang dialami Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir, membuat para suporter murka. Puncaknya, saat Arsenal kembali kalah telak dari Bayern 1-5 di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejumlah suporter membawa spanduk yang bertuliskan berbagai desakan kepada Wenger untuk angkat kaki dari Emirates Stadium. 

"Arsene, peringkat keempat bukanlah sebuah trofi," bunyi desakan suporter Arsenal yang dituliskan dalam spanduk, dilansir data foto Reuters.

Bukan hanya itu, ada pula yang menuliskan kalimat, "waktunya perubahan,". Selain itu juga, ada juga spanduk yang berisi tulisan, "Arsenal bukan Arsene FC."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya