Lolos Semifinal, Guardiola Soroti Penyelesaian Akhir ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester City sukses memastikan tiket ke semifinal Piala FA. The Citizens mengalahkan tuan rumah Middlesbrough 2-0 di Riverside Stadium, Sabtu 11 Maret 2017, di perempat final.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Gol dari David Silva (3') dan Sergio Aguero (67') memastikan kemenangan ManCity. Meski menang, manajer ManCity, Pep Guardiola menyoroti penyelesaian akhir timnya.

"Kami menunjukkan permainan yang bagus, sejak menit pertama. Kami melewatkan banyak peluang di musim ini dan seharusnya pertandingan sudah berakhir di 30 menit terakhir," kata Guardiola pada BBC.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Guardiola berharap, masalah penyelesaian akhir bisa diperbaiki sebelum menghadapi AS Monaco di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Laga akan berlangsung di Stade Louis II, Rabu 15 Maret 2017 (Kamis dini hari WIB).

"Kami perlu memperbaiki penyelesaian akhir. Namun, saya senang bisa menghadapi Monaco. Kami tampil luar biasa sejak awal pertandingan. Saya senang dengan kinerja para pemain, saya sangat senang," ungkap Guardiola.

Melangkah ke Final, Ini 5 Fakta Menarik Chelsea Usai Pesta Gol ke Gawang Middlesbrough

"Saat menyerang, Anda tampil bagus, demikian juga saat bertahan. Kami ingin bermain dengan cara seperti ini," lanjut manajer asal Spanyol ini.

ManCity menekuk Monaco 5-3 di Etihad Stadium. Namun, posisi mereka belum 100 persen aman. Andai kalah 0-2, 1-3, atau 2-4, The Citizens bisa tersingkir, karena Monaco punya tiga gol tandang. (asp)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024