TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Ada yang karena alasan agama, ada pula alasan pribadi.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)

VIVA.co.id – Pesepakbola top Eropa tak lepas dari gaya hidup glamour. Dengan uang berlimpah yang dimiliki, mereka bisa membeli apa pun.

Di saat ada waktu senggang, tak jarang pesepakbola menghabiskan waktu dengan kenikmatan dunia. Termasuk menenggak alkohol atau minum-minuman keras.

Namun, di antara pesepakbola top Eropa, ada juga yang sangat anti dengan alkohol. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Shkodran Mustafi

Mustafi merupakan pemain yang sangat diandalkan di lini belakang Arsenal. Musim ini, pemain internasional Jerman ini tampil dalam 22 pertandingan dan mencetak satu gol.

Mustafi merupakan seorang Muslim yang taat. Dia sangat anti dengan minuman beralkohol yang dilarang dalam agamanya.

Terkait minuman beralkohol, Mustafi memiliki cerita saat masih membela Valencia. Dia pernah menolak ikut dalam konferensi pers Valencia karena masalah minuman beralkohol, Oktober 2015. Di meja tempat Mustafi akan berbicara, terpampang sebotol bir merek Estrella.

Hasil gambar untuk mustafi beer valencia

Namun dia terpaksa mengalah karena Valencia memiliki kontrak dengan Estrella, yang merupakan sponsor utama klub itu. Botol itu diharuskan terlihat kamera dalam konferensi pers.

"Akhirnya, botol itu tetap di tempatnya, tapi pihak klub dan perusahaan itu meminta maaf kepada saya karena mereka paham bahwa saya adalah Muslim. Dan sebagai Muslim, minuman beralkohol tak diperbolehkan dalam bentuk apa pun," ujar Mustafi seperti dilansir The Sun.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP