Menuju Ruang Ganti, PBFC dan Arema Diperiksa Ketat

Pemain Arema FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (24-02-2017)

VIVA.co.id – Pusamania Borneo FC bakal berhadapan dengan Arema FC dalam final Piala Presiden 2017. Laga pamungkas tersebut dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong pada Minggu 12 Maret 2017. 

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Rombongan PBFC sudah tiba di Stadion Pakansari sejak pukul 17.00. Dan selang 20 menit kemudian giliran Arema yang datang.

Ketika hendak memasuki ruang ganti, kedua rombongan tim diperiksa dengan ketat. Mereka harus melewati metal detector dan juga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Presiden Joko Widodo sendiri dijadwalkan hadir dalam pertandingan final kali ini. Dari informasi yang beredar, orang nomor satu di Indonesia tersebut akan tiba sekira pukul 19.00 WIB.

Karena kedatangan Presiden Jokowi itu lah, aparat keamanan melakukan penjagaan amat ketat. Pantauan VIVA.co.id, aparat kepolisian sudah berjaga sejak pintu gerbang.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Di sana, siapa pun yang ingin masuk sekitaran stadion diperiksa secara menyeluruh. Isi tas mereka diperiksa, dan barang-barang seperti korek api dan ikat pinggang disita.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024