Alami Cedera Parah, Musim Harry Kane Berakhir?

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sedang dilanda kegalauan usai Harry Kane diperkirakan menderita cedera parah. Jika benar, pemain asal Inggris itu diperkirakan tak akan mampu bermain di sisa musim ini.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Kane mendapati cederanya kala Spurs menggilas Millwall pada babak perempatfinal Piala FA, Minggu 12 Maret 2017. Dia bahkan hanya bermain selama delapan menit sebelum digantikan oleh Christian Eriksen.

Cedera Kane kali ini terbilang cukup parah. Sebab, cedera tersebut berada di pergelangan kaki sang pemain. Maka itu, Pochettino sangat khawatir dengan kondisi pemain andalannya itu dan berharap tak ada cedera parah yang menimpanya.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

"Pergelangan kakinya terkilir. Sekarang, kami hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Ini di kaki yang sama dengan cedera yang dialaminya kala melawan Sunderland," ujar Pochettino seperti dikutip Goal.

"Kami berharap ini bukan masalah besar, tetapi ini terlihat sama (dengan cedera pada awal musim). Sangat sulit baginya untuk bermain kontra Southampton," jelasnya.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Ketiadaan Kane di lini depan dapat memberikan perbedaan besar terhadap ketajaman tim. Sejauh ini, dia telah mencetak 24 gol di semua kompetisi dan masih memimpin perolehan top scorer Premier League dengan 19 gol.

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024