Gelandang Arema Ingin Biayai Ongkos Naik Haji Orangtua

Pemain Arema FC, Adam Alis
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA.co.id – Kebahagian gelandang Arema FC, Adam Alis berlipat. Selain membawa Arema meraih trofi Piala Presiden, Adam juga merupakan pemain terbaik di ajang turnamen pramusim ini. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Di final Piala Presiden, Arema berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC 5-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 12 Maret 2017. Adam pun berhasil mengalahkan dua pemain senior di Arema, Cristian Gonzales dan Esteban Viscarra yang menjadi nominasi pemain terbaik. 

Adam pun memiliki sejumlah rencana, dengan hadiah yang ia terima sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2017. Dia berhak mendapatkan hadiah Rp150 juta. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Pas diumumkan masuk nominasi, saya sudah berkeinginan, jika menang hadiahnya untuk mendaftarkan orangtua naik haji. Selain itu, rumah kan sedang ada pembangunan, ya buat tambah-tambah keperluan bangunan," kata Adam. 

Ini merupakan musim pertama mantan gelandang Persija Jakarta ini bergabung dengan Arema. Kekompakan tim Arema, merupakan faktor yang memengaruhi penampilannya di lapangan.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Gelar ini sangat berarti buat saya. Sebab, di musim pertama bergabung dengan Singo Edan, langsung juara dan meraih gelar pemain terbaik," tambah mantan pemain Barito Putera ini. (asp)

Tonton highlight pertandingan final Piala Presiden 2017 antara Pusamania Borneo FC melawan Arema FC di video HASIL AKHIR VIVAbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya