Cech Klaim Sanchez Tidak Menertawai Kekalahan Arsenal

Striker Arsenal, Alexis Sanchez menertawakan kekalahan timnya atas Bayern Munich
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Petr Cech berusaha untuk membela Alexis Sanchez. Dia mengklaim foto penyerang Chile itu telah disalahartikan sedang tertawa saat duduk di bangku cadangan, dalam pertandingan Liga Champions menghadapi Bayern Munich.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dilansir dari Mirror, Senin 13 Maret 2017, Cech bersikeras Sanchez patah hati dengan kekalahan Arsenal. "Itu (ekspresi) sedih, dan dia terlihat sedih seperti saya pernah lihat sebelumnya," ucap Cech.

Cech mengatakan, Sanchez sedang tersenyum getir. Menurutnya, dia sedang bicara, tentang kemungkinan hasil pertandingan yang berbeda, jika Arsenal bisa mencetak gol kedua. "Sayangnya, jelas Anda bisa mengambil gambar, dan menginterpretasikannya sesuka Anda," katanya.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Tapi, kami para pemain tahu dengan pasti apa yang dia katakan. Dan kami tahu bagaimana dia terluka, dan kecewa sama seperti yang lainnya," ujar Cech. Mantan kiper Chelsea itu juga membela Arsene Wenger yang mendapat tekanan besar.

Menurutnya, pemain harus merespons di lapangan, dan tergantung pada pemain untuk mengubah suasana hati suporter, yang menuntut Wenger hengkang. "Manajer memainkan peran besar, tapi Anda sebagai pemain yang berada di lapangan," ucapnya.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Pemain jelas harus berbagi tanggung jawab. Semua orang harus berbagi tanggung jawab untuk posisi di mana kami berada. Saya pikir di sepakbola semua berjalan cepat, secepat Anda bisa naik dan turun. Jadi, setiap hari Anda harus berusaha selalu siap," kata Cech. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024