Sanchez Mulai Dikucilkan Rekan di Arsenal

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, saat takluk 1-5 dari Bayern Munich.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Masa depan Alexis Sanchez menjadi isu hangat di Arsenal. Mencuat kabar dia hendak meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sanchez belum juga menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Diyakini dia sengaja melakukan itu demi membuka jalan untuk hengkang.

Dalam beberapa waktu belakangan winger asal Chile itu juga memperlihatkan gelagat kurang bersahabat. Dia sempat tertangkap kamera tertawa di bangku cadangan, padahal tim sedang dalam kondisi ketinggalan.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Sempat muncul kabar Sanchez mulai memicu masalah dengan manajer Arsene Wenger. Indikasinya, dalam sejumlah kesempatan dia sempat disisihkan oleh sang juru ramu taktik.

Perkembangan terbaru, menurut 101 Great Goals, sekarang malah Sanchez yang mulai dikucilkan oleh rekan-rekannya. Sekelompok pemain The Gunners jengah melihat kelakuan sang pemain yang kerap memancing masalah dan mengganggu harmonisasi tim.
 

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024