Cetak Hattrick di Inter, Icardi Tantang Pelatih Argentina

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id – Penampilan luar biasa ditunjukkan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, saat berhadapan dengan Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu 12 Maret 2017. Dalam laga di Giuseppe Meazza ini, Icardi menorehkan hattrick sekaligus membawa La Beneamata menang telak 7-1.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Icardi menorehkan hattrick dalam waktu 9 menit, di menit 17, 23, dan 26. Ever Banega juga mencetak hattrick di menit 31, 34, dan 67.

Satu gol Inter lainnya dicetak Roberto Gagliardini di menit 52. Gol balasan Atalanta disumbangkan Remo Freuler di menit 42.

Kegemilangan Icardi ini terjadi tak lama setelah pelatih Argentina, Edgardo Bauza, memutuskan tidak memanggilnya. Penampilan ini tentu saja menunjukkan Bauza telah membuat keputusan yang salah.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

(Baca juga: Pelatih Argentina Ungkap Alasan Tak Panggil Icardi)

"Saya terus bekerja dan melakukan yang terbaik. Jika panggilan internasional datang, itu merupakan hadiah," kata Icardi pada Sky Sport Italia.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Kami banyak melakukan kesalahan di musim ini, tapi tidak di hari ini. Ini merupakan penampilan terbaik kami musim ini, dan tampil bagus saat menghadapi rival langsung seperti Atalanta adalah hal yang fantastis," lanjut mantan striker Sampdoria ini.

Kemenangan ini membuat Inter naik ke peringkat 4 dengan 54 poin dari 28 pertandingan. Mereka terpaut 6 poin dari Napoli yang ada di posisi 3 atau zona Liga Champions.

"Tujuan kami adalah merebut posisi ketiga. Kami akan lihat di mana kami berada di bulan Mei. (Pelatih) Stefano Pioli mengubah cara kami berlatih dan berpikir. Jadi, kami melakukan hal-hal hebat bersama-sama," ucap Icardi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya