Eks Pemain ManCity Yakin Guardiola Persembahkan Trofi UCL

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduf

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diklaim telah membuat The Citizens menjadi pesaing kuat sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions. Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan striker ManCity, Paul Dickov.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

The Citizens berhasil tampil mengejutkan pada Liga Champions musim lalu dengan menembus babak semifinal. Sayang, impiannya untuk melangkah ke partai puncak harus pupus setelah kalah dari Real Madrid.

Musim ini, kesempatan itu semakin terbuka setelah Guardiola bergabung ke Etihad Stadium. Mereka bahkan berhasil membungkam AS Monaco 5-3 pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Dan Dickov percaya Guardiola mampu mewujudkan mimpi ManCity untuk mengangkat trofi 'Si Kuping Lebar' secepatnya.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Saya pikir tujuan mereka adalah itu (juara Liga Champions) dan ManCity memiliki kesempatan yang besar. Bersama dengan Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan pemain lainnya, mereka bisa melukai tim mana pun di dunia," ujar pria 44 tahun seperti dikutip Soccerway.

"Mereka berhasil menjadi semifinalis musim lalu sebelum dikalahkan Madrid, yang akhirnya menjadi juara. Saya pikir ManCity telah memiliki skuat yang lebih baik dibandingkan musim lalu," jelasnya.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Kali ini ManCity akan bertindak sebagai tim tamu kala bertandang ke markas Monaco di Stade Louis II. Duel tersebut akan dihelat pada Rabu 15 Maret 2017 atau Kamis dini hari WIB.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024