Arema FC dan Piala Presiden Diarak Keliling Malang

Para pemain Arema FC diarak keliling Malang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (14-3-2017)

VIVA.co.id -  Arema FC berserta Piala Presiden diarak keliling Malang dan disambut meriah oleh Aremania. Rombongan tim datang sekira pukul 09.30 WIB di Bandara Abdurahman Saleh, Selasa 14 Maret 2017.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Singo Edan langsung dibawa keliling Malang, menuju Pendopo Kabupaten Malang dan berakhir di Balaikota Malang. Sejak pukul 09.00 WIB Aremania sudah menanti hadiran tim asuhan Aji Santoso tersebut.

Konvoi dan arak-arakan dilakukan oleh Aremania dengan menyanyikan yel-yel khas Arema. Presiden Kehormatan, Arema FC Rendra Kresna mengaku bersyukur Arema mampu menjadi juara dalam Piala Presiden 2017.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Kita bersyukur Arema bisa jadi juara. Ini hadiah bagi masyarakat Malang, harapanya sepakbola tidak lagi menjadi teror tapi menjadi hiburan yang menyenangkan," ujar Rendra Kresna.

Ia berharap gelar juara pra musim bisa menjadi penyemangat bagi Arema sebelum berkompetisi di Liga 1. Ia menjanjikan bonus bagi pemain Arema yang telah mempersembahkan gelar juara bagi masyarakat Malang.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

"Ini semoga bisa menjadi penyemangat sebelum laga ujicoba melawan Timnas dan Liga 1 bergulir. Bonus itu pasti ada dan sedang disiapkan saat ini," ucap pria yang menjabat sebagai Bupati Malang itu.

Sedangkan Walikota Malang, Moch Anton mengatakan kemenangan Arema di partai final merupakan kemenangan yang luar biasa. Di mana, Arema FC tampil mengesankan dengan mengalahkan PBFC dengan skor telak 5-1 di babak final.

"Ini sesuatu yang luar biasa kemenangan ini sempurna, kita menang telak 5-1 bukan hanya juara. Semoga bisa membawa piala-piala berikutnya karena akan berkompetisi di Liga 1. Semoga hasil ini mampu membawa Arema semakin berambisi mengejar prestasi. Kami juga menyiapkan bonus, tidak banyak tapi untuk pemain," kata Anton.

Saksikan kemenangan telak Arema FC atas Pusamania Borneo FC di video HASIL AKHIR VIVAbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya