Punya Badan Kekar, Berapa Kali Ronaldo Sit Up Sepekan?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Tubuh atletis yang dimiliki megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tentu menggambarkan tubuh ideal seorang pria. Belum lama ini Ronaldo membeberkan sedikit rahasianya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sukses sebagai seorang pesepakbola, pemain asal Portugal itu mengembangkan usahanya di bidang jasa. Setelah belum lama ini meresmikan hotel, kini Ronaldo melebarkan sayap usahanya dengan membuka sebuah pusat kebugaran yang diberi nama "CR7 Crunch Fitness", di kota Madrid.

Dalam acara peresmian pusat kebugaran miliknya, CR7 diserbu banyak pertanyaan dari awak media. Pertanyaan paling banyak yang ditujukan adalah mengenai rahasianya dalam menjaga kebugaran.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saat Ronaldo pertama datang ke Spanyol dari Inggris, tepatnya pada 2009 lalu, ada pemberitaan yang menyebut kalau Ronaldo biasa melakukan sit-up sebanyak 3.000 kali per hari. Namun hal itu dibantah olehnya.

"Saya tahu berita itu, tapi itu tidak benar. Saya selalu melatih kebugaran tiga sampai empat kali dalam sehari. Mungkin sekitar 1.000 sit up per pekan," kata Ronaldo, dikutip Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lebih jauh, Ronaldo pun menjelaskan kenapa memilih untuk membuka pusat kebugaran sebagai usaha barunya. "Pusat kebugaran adakah tempat baik untuk bertemu orang baru. Saya telah banyak bertemu orang-orang menyenangkan saat di gym," ujarnya.

"Hal terpenting untuk mencapai sesuatu yang maksimal dari tubuh Anda adalah selalu berlatih dengan cerdas dan dilengkapi semangat," kata CR7. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya