Bayern Kembali Bertemu Arsenal di Musim Panas

Arsenal saat dibantai Bayern Munich.
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Bayern Munich akan kembali bertemu Arsenal – yang sukses mereka bantai 10-2 di Liga Champions musim ini – pada periode pramusim pada musim panas nanti. Bayern, Arsenal, dan Chelsea dijawalkan berada di Asia, untuk tur musim panas Audi di periode pramusim.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 14 Maret 2017, Bayern akan menghadapi Arsenal di Shanghai pada 19 Juli, dan AC Milan di Shenzen. Raksasa Bundesliga, itu kemudian akan menghadapi Chelsea, yang akan tampak seperti pengulangan final Liga Champions di Singapura pada 25 Juli.

Selama di Asia, Bayern juga akan menghadapi dua klub Milan. Melawan AC Milan pada 22 Juli, dan Inter Milan pada 27 Juli. Bayern mulai fokus dengan tur Asia pada musim panas, setelah sebelumnya berkunjung pada 2012 dan 2015.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bayern sebelumnya merupakan klub paling populer di China, dengan pendukung disebut mencapai 135 juta orang. Namun, belakangan posisi raksasa Jerman itu tergeser oleh Manchester United, setelah pasukan Jose Mourinho melakukan tur pada musim panas 2016.

Penting bagi Bayern untuk tetap memelihara basis suporter mereka di China. Apalagi, saat ini dua klub raksasa Spanyol belum memiliki pendukung yang mengakar. Barcelona ada di peringkat paling bawah, dalam daftar 10 klub terpopuler, dan Real Madrid di posisi enam. (ren)

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024