Pemain Terbaik Piala Presiden Usung Misi Khusus di Liga 1

Pemain terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis
Sumber :
  • Lucky Aditya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pemain terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis kini tengah ditunggu kembali aksi impresifnya bersama Arema FC di kompetisi Liga 1. Hal ini tak lepas dari peran krusialnya membantu skuat Singo Edan berjaya menguasai podium tertinggi Piala Presiden 2017. 

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Selama gelaran Piala Presiden, posisi "Si Madun" tidak tergantikan di tim Arema. Performa apiknya disebut-sebut juga mampu menggantikan peran Raphael Maitimo yang telah hengkang usai TSC 2016 lalu.

Ia berjanji akan menampilkan permainan yang stabil di kompetisi Liga 1. Bahkan ia berharap mampu menjadi pemain terbaik di Liga 1 dengan menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan. 

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

"Harapannya semoga ini awal karier profesional yang semakin meningkat di Liga 1, semoga karier saya bisa meningkat terus dan bisa lolos membela tim nasional," kata Adam Alis kepada VIVA.co.id, Selasa, 14 Maret 2017.

"Kondisi permainan harus stabil di setiap pertandingan, harus menampilkan permainan yang terbaik mudah-mudahan bisa jadi yang terbaik lagi di Liga Satu," tambahnya.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Soal persiapan dirinya ia mengaku akan menyiapkan fisik dan mental, karena Liga 1 dirasa akan lebih kompetitif dan berat dibandingkan turnamen pra musim. Adam ingin terus memberikan umpan cantik dan gol untuk Arema.

"Semoga bisa main bagus, main konsisten dengan sering memberi umpan dan mencetak gol. Di liga yang perlu saya siapkan fisik mental karena Liga Satu kan lebih berat lebih ketat mudah-mudahan kita lebih kompak ke depannya. Buat ke depan yang perlu diperbaiki kekompakan dan memperkuat pertahanan," papar Adam Alis.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024