Costa Tidak Salahkan Hazard Jika Gabung ke Madrid

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, dalam laga kontra Arsenal.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Striker Chelsea Diego Costa, mengakui sulit bagi rekan-rekannya seperti Eden Hazard dan Thibaut Courtois, menolak tawaran dari klub seperti Real Madrid. Costa pun menyebut tak bakal menyalahkan mereka, jika memutuskan pergi dari Stamford Bridge.

Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

Dilansir dari Marca, Rabu 15 Maret 2016, Real Madrid terus dispekulasikan bakal ditinggal  James Rodriguez dan Isco, pada musim panas nanti. Sementara, penampilan Keylor Navas mulai mengkhawatirkan, sehingga tidak heran jika Los Blancos bakal mencari kiper baru.

Setelah gagal mendapatkan David de Gea dari Manchester United, Costa yakin Real Madrid akan berusaha mengejar Courtois. "Kita sudah tahu bahwa Courtois sangat menyukai Spanyol. Keluarganya tinggal di sana," ujar Costa.

Ancelotti Pastikan Madrid Tak Jual Hazard

Untuk Hazard, dia menyebut wajar Madrid menginginkan gelandang Belgia, itu yang memiliki kemampuan sangat luar biasa. "Saya tidak akan menyalahkan Hazard jika dia bergabung dengan Real Madrid. Dia sangat luar biasa," ucapnya.

"Barcelona atau Real Madrid akan terus mengamatinya (Hazard). Hazard bahagia di sini, tapi saat tim seperti ini mengetuk pintu kalian, Anda harus memikirkannnya. Dia pemain kelas dunia. Normal bahwa fans Chelsea mencintainya, dan berharap dia tak bakal pergi," kata Costa.

On This Day: Aksi Brutal Eden Hazard Tendang Anak Gawang
Winger Real Madrid, Gareth Bale

Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang

Terjadi momen menarik dalam kegagalan Real Madrid di Copa del Rey. Gareth Bale tertangkap kamera menertawai Eden Hazard yang tak jadi main.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022