Dipanggil Lagi ke Timnas U-22, Bek Persija Enggan Sesumbar

Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (7/2/2017)

VIVA.co.id – Bek muda Persija Jakarta, Ryuji Utomo, kembali dipanggil ke dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Kali ini, Ryuji dipanggil untuk persiapan uji coba Timnas U-22 kontra Myanmar, Selasa 21 Maret 2017 mendatang, di Stadion Pakansari, Cibinong.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Ryuji menjadi salah satu langganan dalam TC Timnas U-22. Besar peluangnya untuk menembus skuat utama Garuda Muda.

Namun, Ryuji justru enggan bicara banyak soal peluangnya menembus skuat utama Timnas U-22. Menurutnya, persaingan dalam skuat Timnas U-22 masih begitu ketat.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Alhamdulillah, saya bersyukur dipanggil sama Luis Milla. Saya harus bekerja lebih keras lagi untuk ke depannya, karena perjalanan masih panjang," ujar Ryuji kepada wartawan, Rabu 15 Maret 2017.

Eks bek Arema FC tersebut mengaku nyaman saat dilatih oleh Luis Milla Aspas. Sosok Milla, dianggapnya, mampu membawa perubahan di sepakbola nasional.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Dilatih oleh Luis Milla, saya semakin yakin kalau tim ini kuat, dan taktiknya akan bagus, karena program-programnya yang dikasih dia juga jelas," kata Ryuji.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022