Jersey Michael Essien Laris Manis, Persib Kewalahan

Michael Essien resmi gabung Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id - Penjualan jersey Persib Bandung bertuliskan Michael Essien langsung laris manis. Larisnya penjualan jersey itu hanya selang sehari, setelah pemain asal Ghana itu resmi diikat kontrak Maung Bandung selama satu tahun pada Selasa 14 Maret 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Hal itu diungkapkan penanggung jawab bagian merchandise Persib, M. Irfan, Rabu 15 Maret 2017. Bahkan, menurutnya, penjualan jersey eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu sudah mencapai ratusan.

Klub pun mengaku kewalahan melayani permintaan Bobotoh. Penjualan jersey kali ini, kata Irfan, dipatok harga Rp250 ribu, sudah termasuk kartu anggota, kartu perdana, dan asuransi.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Yang datang ke sini ingin membeli jersey Essien sudah mencapai 50, tapi kalau total sama online sudah ratusan," kata Irfan.

"Promo tentunya jadi daya tarik karena biasanya yang membeli jersey harganya Rp225 ribu. Kalau sekarang Rp250 ribu sudah dapet kartu anggota, asuransi, kartu perdana, dan jersey." tuturnya.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Irfan menambahkan, untuk 60 Bobotoh yang memesan jersey Michael Essien pada Rabu 15 Maret, kemungkinan bisa diserahkan Kamis 16 Maret 2017. Sementara itu, sisanya, akan diatur kembali.

"Selebihnya nanti di hari berikutnya karena memang permintaan sangat banyak," ujarnya. (art)

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024