TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Rekor Spesial Simeone Usai Atletico Tembus Perempat Final

Atletico sukses menyingkirkan Bayer Leverkusen.
Rekor Spesial Simeone Usai Atletico Tembus Perempat Final
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (REUTERS/Juan Medina)

VIVA.co.id – Rekor spesial berhasil diciptakan Diego Simeone usai mengantarkan Atletico Madrid ke perempat final Liga Champions. Los Colchoneros menahan imbang Bayer Leverkusen 0-0 di leg 2 babak 16 besar, Rabu 15 Maret 2017 (Kamis dini hari WIB).

Hasil di Vicente Calderon ini membawa Atletico lolos dengan agregat 4-2. Seperti dilansir Opta, Simeone menjadi satu-satunya pelatih yang selalu menembus perempat final Liga Champions, dalam empat musim terakhir.

"Kami merasa sangat baik. Atletico melaju ke perempat final dalam empat musim secara beruntun, dan ini hal yang sangat penting untuk klub," kata Simeone pada BeIN Sport.

"Kami berjuang untuk meraih kemenangan. Kami tak meraihnya. Namun, hal yang penting kami berada di perempat final. Tentu saja, tak mudah bisa menjadi 8 tim terbaik di Eropa selama 4 tahun. Saya harap kami bisa terus membaik dan meraih hal-hal besar," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Atletico menjadi tim asal Spanyol ketiga yang merebut tiket perempat final. Mereka menyusul langkah Real Madrid dan Barcelona. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP