Persija dan Madura United Negosiasi Barter Pemain

Para pemain Persija Jakarta.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id –  Persija Jakarta dan Madura United saat ini sedang menjalani negosiasi untuk melakukan barter pemain. Kebetulan keduanya saling membutuhkan pemain baru guna memperkuat tim masing-masing.

Persija saat ini butuh seorang striker asing yang kualitasnya mumpuni. Sedangkan MU harus mencari pemain di bawah usia 23 tahun untuk memenuhi regulasi pembatasan usia yang diwacanakan oleh PSSI.

Dan pemain yang akan dibarter oleh kedua tim tersebut adalah Luis Carlos Junior dan Pandi Lestaluhu. Seperti diketahui, MU memutuskan untuk menyingkirkan Junior dari skuat utama karena dinilai tidak maksimal saat mentas di Pialala Presiden 2017.

Sedangkan Pandi sebenarnya menjadi andalan Macan Kemayoran. Namun, karena stok pemain di bawah usia 23 tahun mereka berlimpah, dan Stefano Cugurra Teco tak terlalu memusingkan pemain sayap, akhirnya manajemen memilih menyingkirkannya.

"Yang dilihat kan kebutuhan. Mereka tidak butuh Junior, dan kita butuh. Sementara mereka butuh pemain muda, dan kita kelebihan stoknya," kata Presiden Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

Meski begitu, Teco rupanya tidak terlalu tahu detail mengenai proses barter kedua pemain. Dia sendiri tak terlalu mempermasalahkan, namun tetap saja berharap Junior bisa bergabung ke dalam latihan secepatnya.

"Junior belum datang. Madura sudah bilang oke, tetapi saya tunggu saja dia datang ke Persija," harap juru taktik asal Brasil tersebut.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan
Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024