Juventus 'Berdoa' Bertemu Barcelona, Hindari Bayern

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@Bonucci_leo19

VIVA.co.id – Juventus menjadi salah satu kontestan perempat final Liga Champions. Mereka melaju usai menyingkirkan FC Porto di babak 16 besar.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Jelang drawing perempat final, bek Bianconeri, Leonardo Bonucci berbicara soal calon lawan yang kemungkinan dihadapi. Dia secara tegas menyatakan justru ingin bertemu Barcelona.

Alasan Bonucci cukup menarik. Dia masih penasaran dengan tim yang sukses mengalahkan Juventus di final Liga Champions dua musim silam. "Kami masuk jajaran delapan besar Eropa. Kami harus terus berkembang," kata Bonucci.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Lawan paling menarik buat saya adalah Barcelona. Mereka memperlihatkan kemampuan untuk melakukan come back (melawan PSG) dan mereka juga yang mengalahkan kami di final dua tahun lalu," sambungnya dikutip Football Italia.

Bicara soal lawan yang dihindari, Bonucci justru menunjuk Bayern Munich. "Mereka tim yang komplet. Bersama Carlo Ancelotti mereka menemukan cara bermain yang berbeda, namun mereka selalu menjadi pemenang," katanya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024