Desain Jersey MU Musim Depan Bocor di Medsos

Para pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Grigory Dukor

VIVA.co.id – Jelang berakhirnya musim reguler, yang ditunggu-tunggu para fans klub adalah dua hal. Hal pertama yakni bursa transfer pemain, lalu kostum baru yang dikenakan sebuah klub.

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Di situs footyheadlines.com, tersebar bocoran desain jersey Manchester United untuk musim depan. Meski belum resmi, namun dari tahun-tahun sebelumnya, tiap bocoran yang disebarkan situas tersebut akan menjadi desain yang nantinya diresmikan.

Sederhana, itu mungkin konsep yang ingin ditawakan Adidas, selaku produsen olahraga yang mensposori MU di kostum kandang ini. Warna merah sudah pasti menjadi warna kebesaran yang digunakan sebagai representasi klub.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Ada beberapa perbedaan dari kostum musim ini. Aksen tiga garis, yang menjadi ciri khas Adidas, terpasang di bagian pundak, musim ini aksen tiga garis berwarna putih terletak di bagian pinggang.

Perubahan berikutnya terlihat di lingkar lengan. Ada dua warna, yakni hitam dan putih yang menghiasi tepi lingkar lengan.

Adidas Tarik dan Hentikan Penjualan Jersey Timnas Jerman dengan Nomor 44 Gegara Mirip Lambang Nazi

Sayangnya, desain celana dan kaus kaki hingga kini belum dipublikasikan. Biasanya, MU akan merilis ketiga seragam mereka, di waktu yang mendekati dimulainya musim baru, di sela-sela tur pramusim, seperti musim lalu.

Berbicara soal kerja sama antara klub dan pihak produsen olahraga, MU kini masih menjadi tim dengan nilai kontrak tertinggi. Kesepakatan antara MU dan Adidas mencapai nilai 750 juta pound dengan durasi 10 tahun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya