Fellaini Sebut MU Punya Dua Cara ke Liga Champions

Manajer Manchester United, Jose Mourinho bersama Marouane Fellaini
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Marouane Fellaini menekankan pentingnya Manchester United kembali berlaga di Liga Champions musim depan. Menurutnya, Setan Merah harus memaksimalkan dua cara yang ada.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sejak ditinggal manajer legendaris Sir Alex Ferguson, MU terus terpuruk. Setan Merah pun absen tampil di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, MU kini berkembang sejak dilatih Jose Mourinho. Meski demikian, MU sejauh ini masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU butuh konsistensi hingga akhir musim guna menembus posisi empat besar sekaligus mengamankan satu tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Atau, MU juga bisa mendapat satu tiket ke Liga Champions jika bisa menjuarai Liga Europa musim ini. MU saat ini masih berlaga di babak 16 besar kompetisi kasta kedua di Eropa itu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami punya dua cara agar bisa tampil di Liga Champions. Oleh karenanya kami harus memaksimalkan kesempatan yang ada," kata Fellaini dilansir Tribal Football, Kamis 16 Maret 2017.

"Semua pemain, staf, dan suporter ingin kami bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Jadi kami akan melakukan segalanya agar bisa tampil di sana musim depan," katanya.

MU berpeluang menjaga asa bisa juara Liga Europa, Jumat dinihari nanti, 17 Maret 2017. MU akan melawan Rostov di leg kedua babak 16 besar. Di leg pertama, MU bermain imbang 1-1. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya