Bos Persib Bandung Pimpin PT Liga Indonesia Baru

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Perusahaan tersebut nantinya bakal menjadi operator kompetisi di Indonesia.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Selain Glenn, ada pula salah satu petinggi Persib yang menjadi Direktur PT LIB, yakni Teddy Tjahyono. Menanggapi hal ini, Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan tidak akan jadi masalah berarti.

"Operator itu kan cuma untuk menggerakkan sponsor. Tidak akan ada indikasi apa-apa, kan hanya menjalankan kompetisi pun klub boleh saja," ujar Umuh kepada wartawan saat ditemui di Makostrad, Jakarta, Kamis, 16 September 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Beliau nanti yang cari sponsor dan bertanggung jawab. Sekarang kan justru luar biasa, karena beliau orang bola juga," lanjut pria berkumis tebal tersebut.

Sedangkan untuk posisi Direktur Utama PT LIB, akan diduduki oleh Berlington Siahaan. Pria ini juga sedang menjabat sebagai bendahara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Berikut Susunan Lengkap PT LIB
Komisaris Utama:
Glenn T Sugita
Komisaris: Dumoly F Pardede
Komisaris: Rambun Tjayo
Direktur Utama: Berlington Siahaan
Direktur: Teddy Tjahyono
Direktur Kompetisi: Ratu Tisha
Direktur Marketing: Risa Adi Wijaya

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022