Mantan Rekan Irfan Bachdim Merapat ke Barito Putera

Penyerang Barito Putera, Thaigo dos Santos Cunha
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, Barito Putera mendatangkan satu pemain lagi asing. Klub berjuluk Laskar Antasari ini mendatangkan Thaigo dos Santos Cunha, pemain asal Brasil. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Cuhna merupakan pemain yang pernah merumput bersama Irfan Bachdim di Liga Thailand bersama Chonburi FC. Sebelumnya Manajer PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berjanji untuk mendatangkan satu pemain asing bagi Barito. 

Hasnur ingin lini depan Barito semakin ditakuti dengan mendatangkan Cunha tersebut. Selain itu, Barito juga menginginkan penyerang yang produktif.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Cunha pernah mencetak tiga gol ketika berlaga di AFC Cup pada tahun 2012. Ketika itu, Chonburi menghadapi Al Shorta, klub asal Yordania. Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id,  Thiago Cunha telah mendarat di Bandara Syamsuddin Noor, Banjarmasin, Kamis 16 Maret 2017.

Dengan hadirnya Cunha tersebut maka slot pemain asing di Barito Putera pun komplet. Sebelumnya sudah bergabung gelandang Matias Cordoba asal Argentina dan pemain belakang Aaron Evans dari Australia.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Cunha akan mengawali debutnya di Laskar Antasari saat giliran menjamu Kalteng Putra pada laga uji coba persahabatan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 19 Maret 2017 mendatang. (ren)

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024