TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Momen Aneh, Mourinho Beri Pisang ke Rojo Saat MU Berlaga

Terjadi saat MU susah payah menaklukkan Rostov di Liga Europa.
Momen Aneh, Mourinho Beri Pisang ke Rojo Saat MU Berlaga
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters / Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho melakukan hal yang tidak biasa saat timnya menghadapi Rostov di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat dinihari 17 Maret 2017.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Mourinho memberikan pisang kepada salah satu pemainnya, Marcus Rojo, saat laga tengah berlangsung. Dan Rojo pun langsung melahap pisang yang diberikan Mou.

Konsumsi pisang sebenarnya hal yang biasa di tengah pertandingan tenis. Sebab, atlet tenis butuh tambahan asupan potassium di tengah pertandingan yang cukup lama.

Namun, pemberian konsumsi pisang di laga sepakbola, bukan sesuatu yang biasa terjadi. Ini disinyalir merupakan sindiran Mourinho untuk Rojo yang tampil kurang apik di laga ini.

Sementara itu, MU sukses menang tipis 1-0 atas Rostov. Gol tunggal kemenangan Setan Merah dibukukan Juan Mata pada menit 70 memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic.

Kemenangan 1-0 sudah cukup membawa MU melaju ke perempatfinal Liga Europa. MU lolos dengan agregat 2-1, setelah di leg pertama mereka bermain imbang 1-1. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP