Momen Aneh, Mourinho Beri Pisang ke Rojo Saat MU Berlaga

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho melakukan hal yang tidak biasa saat timnya menghadapi Rostov di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat dinihari 17 Maret 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Mourinho memberikan pisang kepada salah satu pemainnya, Marcus Rojo, saat laga tengah berlangsung. Dan Rojo pun langsung melahap pisang yang diberikan Mou.

Konsumsi pisang sebenarnya hal yang biasa di tengah pertandingan tenis. Sebab, atlet tenis butuh tambahan asupan potassium di tengah pertandingan yang cukup lama.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, pemberian konsumsi pisang di laga sepakbola, bukan sesuatu yang biasa terjadi. Ini disinyalir merupakan sindiran Mourinho untuk Rojo yang tampil kurang apik di laga ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, MU sukses menang tipis 1-0 atas Rostov. Gol tunggal kemenangan Setan Merah dibukukan Juan Mata pada menit 70 memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic.

Kemenangan 1-0 sudah cukup membawa MU melaju ke perempatfinal Liga Europa. MU lolos dengan agregat 2-1, setelah di leg pertama mereka bermain imbang 1-1. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022