Agen Timo Werner Akui Ketertarikan Klub Premier League

Striker RB Leipzig, Timo Werner rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA.co.id – Agen penyerang RB Leipzig Timo Werner, mengonfirmasikan adanya ketertarikan dari Premier League. Werner menjalani musim luar biasa, dengan 14 gol yang telah dicetak pemain berusia 21 tahun, itu di bundesliga.

Tottenham Hotspur Resmi Umumkan Kedatangan Timo Werner

Dilansir dari ESPN, Jumat, 17 Maret 2017, Werner memiliki ketajaman dalam menyelesaikan peluang, ditambah kecepatannya yang menakutkan. Sehingga, dia dapat berkontribusi bukan hanya dalam taktik serangan balik, tapi juga saat menekan pertahanan lawan.

Salah satu klub yang diklaim mendekati Werner adalah Liverpool. Agennya, Karlheinz Forster, menolak menyebut klub, selain bahwa ada klub Inggris yang tertarik, pada mantan pemain Stuttgart itu.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

"Ada ketertarikan dari klub-klub Premier League. Orang-orang Inggris ada di mana-mana di Bundesliga. Mereka mencari dan melacak pemain secara intensif, dan Timo mengundang banyak ketertarikan karena performa dan gol-golnya," ujar Forster.

Juergen Klopp diklaim telah tertarik pada Werner, sejak masih menangani Borussia Dortmund. Ketertarikannya semakin besar, karena gaya bermain yang dianggap cocok, dengan apa yang dia ingin terapkan di Anfield.

Timo Werner Setuju Gabung ke Tottenham Hotspur

Media Jerman, Bild, turut melaporkan bahwa Liverpool sudah menjalin kontak dengan agen Werner, selama lebih dari setahun terakhir. Werner disebut bersedia mempertimbangkan, jika Liverpool serius mengajukan penawaran.

Leipzig tidak mau menjual Werner, yang masih terikat kontrak hingga 2020. Namun, mereka bersedia mengubah pendirian, jika ada tawaran lebih dari 40 juta euro.

Diogo Jota saat Tottenham vs Liverpool

Bintang Tottenham Hengkang! Digantikan Rekrutan Musim Dingin Postecoglou

Tottenham telah menyelesaikan kesepakatan dengan Sevilla, yang dilaporkan dipicu sebagian oleh kedatangan salah satu pemain musim dingin Ange Postecoglou.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024