TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sayang Ayah, Pemain Remaja Chelsea Beri Hadiah Mobil Mewah

Pemain Chelsea berusia 18 tahun itu ungkap jasa besar sang ayah.
Sayang Ayah, Pemain Remaja Chelsea Beri Hadiah Mobil Mewah
Jaguar XE. (VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin)

VIVA.co.id – Bintang akademi Chelsea, Charlie Wakefield membuat kejutan untuk ayahnya dengan memberi hadiah berupa mobil Jaguar XE seharga £25 ribu setara Rp413 juta.

Seperti dilansir laman Inggris, Dailymail, Jumat 17 Maret 2017, dia memamerkan momen berbahagia ini dengan mengunggahnya di akun facebook pribadi miliknya. 

Momen ini dilakukan di parkiran Southwick Football Club di Shoreham. Dengan jaguar XE ini, sang ayah kini tak perlu lagi mengendarai mobil tua Ford Focus 2003 miliknya. 

Mobil ini merupakan hadiah ulang tahun untuk ayahnya yang menginjak usia 50 tahun. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu menganggap sang ayah punya peran besar atas kariernya.

Wakefield meneken kontrak profesional pertamanya di Chelsea di usia 17 tahun. Dan kini dia menjadi salah satu pemain muda potensial yang dimiliki The Blues.

Foto Chelsea FC - A Religion.

Di facebooknya, Wakefield juga mengucapkan terima kasih kepada sang ayah atas dukungan penuhnya hingga dia kini menjadi pemain sepakbola profesional sejak usia remaja.

"Saya tidak akan bisa melangkah sejauh ini tanpa pria ini. Saya berutang segalanya kepada beliau. Dia tidak pernah melewatkan pertandingan saya sejak saya masih berusia delapan tahun," tulis Wakefield.

"Dia suka mobil mewah, tapi tidak pernah bisa membelinya. Maka untuk itu, saya membeli Jaguar di ulang tahunnya ke-50 untuk memenuhi impiannya," lanjut Wakefield. 

Foto Chelsea FC - A Religion.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP