Sayang Ayah, Pemain Remaja Chelsea Beri Hadiah Mobil Mewah

Jaguar XE.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Bintang akademi Chelsea, Charlie Wakefield membuat kejutan untuk ayahnya dengan memberi hadiah berupa mobil Jaguar XE seharga £25 ribu setara Rp413 juta.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti dilansir laman Inggris, Dailymail, Jumat 17 Maret 2017, dia memamerkan momen berbahagia ini dengan mengunggahnya di akun facebook pribadi miliknya. 

Momen ini dilakukan di parkiran Southwick Football Club di Shoreham. Dengan jaguar XE ini, sang ayah kini tak perlu lagi mengendarai mobil tua Ford Focus 2003 miliknya. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Mobil ini merupakan hadiah ulang tahun untuk ayahnya yang menginjak usia 50 tahun. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu menganggap sang ayah punya peran besar atas kariernya.

Wakefield meneken kontrak profesional pertamanya di Chelsea di usia 17 tahun. Dan kini dia menjadi salah satu pemain muda potensial yang dimiliki The Blues.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Foto Chelsea FC - A Religion.

Di facebooknya, Wakefield juga mengucapkan terima kasih kepada sang ayah atas dukungan penuhnya hingga dia kini menjadi pemain sepakbola profesional sejak usia remaja.

"Saya tidak akan bisa melangkah sejauh ini tanpa pria ini. Saya berutang segalanya kepada beliau. Dia tidak pernah melewatkan pertandingan saya sejak saya masih berusia delapan tahun," tulis Wakefield.

"Dia suka mobil mewah, tapi tidak pernah bisa membelinya. Maka untuk itu, saya membeli Jaguar di ulang tahunnya ke-50 untuk memenuhi impiannya," lanjut Wakefield. 

Foto Chelsea FC - A Religion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya