Napoli Bidik Kapten Manchester City

Bek Manchester City, Vincent Kompany
Sumber :

VIVA.co.id – Masa depan Vincent Kompany bersama Manchester City semakin tak jelas. Kapten The Citizens ini banyak berkutat dengan cedera, dan kesulitan menembus posisi inti musim ini.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Seperti dilansir calciomercato.it, kondisi ini dimanfaatkan oleh Napoli. Partenopei tertarik untuk membajak Kompany di musim panas mendatang.

Napoli berencana memperkuat lini belakang untuk musim depan. Lini depan dianggap sudah cukup produktif dengan torehan 44 gol di semua kompetisi.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Kompany kesulitan menembus barisan inti ManCity musim ini. Pemain internasional Belgia ini banyak berkutat dengan cedera, dan sudah kehilangan 23 pertandingan ManCity musim ini.

Total, Kompany baru bermain dalam 5 pertandingan di semua kompetisi musim. Ini membuat masa depannya di Etihad Stadium dipertanyakan.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Di lain pihak, masa depan bek Napoli, Raul Albiol juga belum jelas. Kemungkinan, dia akan meninggalkan San Paolo di musim panas mendatang. (ren)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022