Mesranya Pelatih Timnas U-22 dengan Istri Cantiknya

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, bersama istrinya, Maria Luisa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Pemandangan menyejukkan terlihat dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat 17 Maret 2017. Dalam sesi latihan tersebut, sang pelatih, Luis Milla Aspas, tampak begitu mesra dengan sang istri.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Ya, istri Milla, Maria Luisa, mendampingi sang suami saat sedang memimpin latihan. Usai memimpin latihan, Milla langsung mendekati istrinya.

Wajah Milla yang sebelumnya begitu peluh, berubah menjadi cerah setelah melihat wanita pujaannya duduk di tribun. Keduanya pun saling melempar senyuman.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, dan istrinya, Maria Luisa.

Pemandangan ini juga menarik perhatian para jurnalis. Saat didekati, Luisa tanpa canggung menjawab seluruh pertanyaan awak media.

Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

"Saya ada di sini agar Luis (Milla) tak merasa sendirian. Kami juga akan bawa anak-anak pada musim panas nanti. Saya suka berada di sini," kata Luisa.

Milla menyatakan kehadiran sang istri membuat kerinduannya sedikit terobati. "Saya suka saat dia berada di sini," terang Milla.

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas memberi dukungan kepada skuad Merah Putih jelang tempur di Final Piala AFF.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021