Aroma Balas Dendam Warnai Duel Juventus Vs Barcelona

Neymar saat berseragam Barcelona.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA.co.id – Aroma balas dendam akan terasa dalam duel Juventus kontra Barcelona, di babak perempat final Liga Champions. Laga ini merupakan partai ulangan final Liga Champions musim 2014/2015.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Hasil undian babak perempat final Liga Champions, mempertemukan kembali Juventus dan Barcelona. Hanya saja, musim ini kedua raksasa Eropa ini bertarung lebih awal.

Seperti yang diketahui, Juventus gagal merengkuh gelar Liga Champions 2014/2015. Gianluigi Buffon cs harus mengubur mimpinya juara saat itu, usai dikalahkan Barcelona 1-3 dalam laga yang digelar di Olympiastadion, Berlin.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Wakil Presiden sekaligus legenda hidup Juventus, Pavel Nedved, menegaskan jika timnya sama sekali tak gentar berhadapan dengan tim sekaliber Barcelona. Meskipun, Nedved tahu betul jika The Catalans adalah salah satu tim terkuat di dunia.

"Pertandingan melawan Barcelona akan sangat menarik. Mereka adalah salah satu tim paling terkenal di dunia. Saat ini kami hanya fokus untuk membuktikan bahwa kami adalah tim yang sangat kuat, dan kami bisa bersaing," ujar Nedved dikutip UEFA.com.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Saya pikir Juventus sudah mengalami peningkatan (sejak final Liga Champions 2014/2015). Tim ini bisa bermain tanpa takut melawan Barcelona. Saya tidak berpikir bermain di kandang atau tandang bisa mengubah tingkat (permainan kami). Anda perlu berada dalam (kondisi) terbaik selama 180 menit atau lebih," katanya.

Juventus Stadium akan jadi panggung perdana pertemuan kedua tim dalam laga leg 1 babak perempat final Liga Champions, 11 April 2017 WIB.
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024