TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Madura United Incar Mantan Rekan Peter Crouch di Stoke City

Tahap pembicaraan sudah mencapai 99 persen
Madura United Incar Mantan Rekan Peter Crouch di Stoke City
Peter Odemwingie (Reuters/Michael Dalder)

VIVA.co.id – Seolah tidak ingin kalah dari Persib Bandung, Madura United FC pun berencana mendatang pemain kelas dunia (marquee), untuk Liga 1 musim ini. Pemain marquee yang diicara pernah merumput di Premier League. 

Pemain yang diincar tersebut adalah, Peter Osaze Odemwingie. Pemain ini berposisi sebagai penyerang, dan pernah merumput di West Bromwich Albion, Cardiff City dan Stoke City.  

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, permintaan untuk mendatangkan pemain kelas dunia tersebut datang dari suporter. Haruna mengungkapkan, untuk saat ini ia tengah bernegosiasi dengan sponsor. 

"Ini permintaan dari suporter. Kami telah berdiskusi dengan sponsor. Perkembangannya akan kami sampaikan ke Presiden klub nantinya. Untuk mencapai kata sepakat dari sponsor dan pemain yang bersangkutan, saya nyatakan sudah 99 persen," kata Haruna dalam rilis yang diterima Viva.co.id, Jumat 17 Maret 2017.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera mengatakan, untuk saat ini timnya memang masih membutuhkan satu penyerang tambahan. Jika manajemen ingin mendatangkan pemain kelas dunia maka ia berharap berposisi sebagai penyerang. 

"Kami butuh penyerang, Saya ingin pemain bisa membangun Madura United lebih baik. Jika benar ini akan menjadi hadiah yang luar biasa bagi kami," kata Gomes.  

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP