Guardiola Tegaskan Puas dengan Skuat ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan, ia puas dengan skuat The Citizen musim ini. ManCity baru saja menelan pil pahit tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Adalah AS Monaco yang berhasil menghentikan langkan ManCity di Liga Champions. Meski kedua tim memiliki agregat sama 6-6, namun Monaco lolos karena lebih produktif dalam mencetak gol tandang. 

Dikutip dari Soccerway, Guardiola tiba di Etihad Stadium pada awal musim panas lalu. Sejak kedatangannya, ia telah mendatangkan sembilan pemain baru. 

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Salah satu pemain yang didatangkan adalah, Gabriel Jesus dari Palmeiras. Selain itu, Guardiola mengirimkan tiga pemain ManCity untuk dipinjamkan. 

"Saya telah mengatakan berulang kali. Sayang sangat senang dengan skuat saat ini. Saya senang bekerja dengan orang-orang. Kami akan meningkat dengan pemain yang ada. Musim depan akan ada banyak pemain yang datang," kata Guardiola. 

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Sementara itu, cederanya kapten Vincent Kompany membuat lini belakang ManCity sedikit goyah. 

"Saya tidak menurunkan Kompany karena ia sedang cedera. Akan berisiko jika tetap membawanya. Kami memastikan ia akan benar-benar sembuha," tambah Guardiola. 

Akhir pekan ini, ManCity akan bertemu Liverpool di Premier League. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya