TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Radja Nainggolan Kembali Masuk Skuat Belgia

Roberto Martinez tidak memanggil Vincent Kompany
Radja Nainggolan Kembali Masuk Skuat Belgia
Gelandang Timnas Belgia, Radja Nainggolan (REUTERS/Yves Herman)

VIVA.co.id – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez memanggil kembali pemain AS Roma, Radja Nainggolan untuk memperkuat timnya. Belgia akan menghadapi Risoa dan Yunani bulan ini. 

Dikutip dari Soccerway, Nainggolan melewatkan dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bosnia-Herzegovina dan Gibraltar pada Oktober lalu. Bulan berikutnya ia juga absen ketika Belgia bertemu Belanda dan Estonia. 

Gelandang AS Roma ini yakin ia cukup fit untuk bermain bersama timnas. Namun, Martinez menanggapi dengan mengatakan Nainggolan harus bersabar untuk membuktikan ia yang terbaik. 

Sementara itu, Martinez tidak akan memanggil bek Manchester City, Vincent Kompany. Musim ini, Kompany lebih banyak berkutat pada cedera, dan baru bermain enam kali bagi ManCity. 

"Semua tahu Kompany sangat penting bagi The Citizen, dan juga masa depan. Akan sangat penting memberinya waktu beristirahat, dan memungkinkan ia untuk mendapatkan kembali kebugarannya," kata Martinez. 

Belgia akan bertemu Yunani pada penyisihan Piala Dunia 2018 pada 25 Maret mendatang. Tiga hari kemudian Belgia akan bertemu RUsia, untuk laga persahabatan. 

Skuat Belgia:

Kiper: Koen Casteels (Wolfsburg), Thibaut Courtois (Chelsea), Simon Mignolet (Liverpool), Matz Sels (Newcastle United)

Bek: Toby Alderweireld (Tottenham), Dedryck Boyata (Celtic), Laurent Ciman (Montreal Impact), Thomas Foket (Gent), Thomas Meunier (Paris Saint-Germain), Jan Vertonghen (Tottenham), Thomas Vermaelen (Roma)

Tengah: Nacer Chadli (West Brom), Kevin De Bruyne (Manchester City), Mousa Dembele (Tottenham), Leander Dendoncker (Anderlecht), Marouane Fellaini (Belgium), Radja Nainggolan (Roma), Youri Tielemans (Anderlecht), Axel Witsel (Tianjin Quanjian)

Penyerang: Michy Batshuayi (Chelsea), Christian Benteke (Crystal Palace), Yannick Ferreira Carrasco (Atletico Madrid), Eden Hazard (Chelsea), Romelu Lukaku (Everton), Dries Mertens (Napoli), Kevin Mirallas (Everton), Divock Origi (Liverpool).

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP