AC Milan Butuh 70 Poin untuk Meraih Tiket ke Eropa

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella yakin Rossonerri akan mengumpulkan 70 poin, untuk memastikan mereka bisa bermain di Eropa musim depan. Saat ini, Milan telah mengumpulkan 50 poin dari 28 pertandingan. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Untuk sementara Milan berada di peringkat tujuh. Mereka tertinggal empat poin dari Inter Milan yang berada di peringkat lima. 

Untuk mencapai 70 poin, Montella pun memerlukan 20 poin lagi di sisa 10 pertandingan. Artinya Montella setidaknya harus memenangi tujuh laga dari 10 laga yang tersisa tersebut. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Tahun ini lebih berkualitas. Saya tidak tahu berapa poin yang dibutuhkan untuk bermain di Eropa musim depan, 70 mungkin. Tim yang turut memperebutkan tiket ke Eropa, mereka lebih baik. Tapi kami tetap fokus pada tim," kata Montella dikutip dari Soccerway

Menurut Montella, tim-tim lain juga akan berjuang keras demi tiket ke Eropa. Namun, Montella tetap yakin Milan akan meraih tiket ke Eropa.  

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Milan sudah tiga musim terakhir tidak bermain di Eropa. 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022