Lawan Middlesbrough, MU Minus Enam Bintang

Manajer MU, Jose Mourinho (kanan), dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Laga berat harus dilakoni MU saat bertandang ke Riverside Stadium, markas Middlesbrough. MU dipastikan takkan diperkuat enam pilar utamanya dalam laga pekan ke-29 Premier League, Minggu 19 Maret 2017 WIB.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dalam laga nanti, MU dipastikan akan kehilangan Paul Pogba yang mengalami cedera hamstring. Pogba mendapatkan cedera saat bermain kontra FC Rostov dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europ, tengah pekan kemarin.

Selain Pogba, dua bintang lainnya yakni, Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera, juga tak bisa tampil. Keduanya sama-sama dalam masa sanksi dari FA. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibrahimovic sebelumnya dijatuhi sanksi larangan tampil dalam tiga pertandingan, usai insiden dengan defender Bournemouth, Tyrone Mings.Sementara itu, Herrera juga terkena larangan tampil akibat kartu merah saat melawan Chelsea di ajang Piala FA.

Badai cedera MU belum usai sampai di situ. Tiga nama lainnya yakni, Wayne Rooney, Bastian Schweinsteiger, dan Anthony Martial, juga diragukan tampil akibat cedera. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Jose Mourinho terus mengeluhkan padatnya jadwal yang harus dijalani MU. Hal ini yang dipandang manajer Setan Merah sebagai penyebab utama badai cedera yang menghantam para pemainnya.

"Tim saya mengalami rekor cedera yang sangat, sangat besar. Sangat sulit bagi para pemain saya untuk menerima cederanya. Dan tentunya, cedera (Paul) Pogba adalah hasil akumulasi kelelahan," kata Mourinho dikutip Manutd.com.

MU saat ini masih belum beranjak dari posisi keenam klasemen Premier League, dengan raihan 49 poin. MU terpaut enam poin dari Liverpool yang berdiri di posisi keempat, atau zona Liga Champions. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya