Girangnya Para Bobotoh Cantik Temui Langsung Michael Essien

Bobotoh wanita Persib Bandung sambut antusias Michael Essien
Sumber :
  • Dede Idrus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bobotoh cantik Persib Bandung hari ini menyambut bahagia bergabungnya Michael Essien. Apalagi kehadirannya berdekatan dengan hari ulang tahun Persib, yang jatuh pada 14 Maret 2017.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Pemain asal Ghana itu direkrut Persib selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak andai penampilannya bagus. Dia akan menggunakan nomor punggung kesayangannya, yakni 5.

Seorang bobotoh, Sheefa Sucipto, tak menyangka Persib bisa mendatangkan pemain kelas dunia seperti Michael Essien. Setelah ramai di media sosial terkait kedatangan Essien di Bandung, Sheefa bersama rekannya mengaku langsung berangkat ke Graha Persib tempat pemain berusia 34 tahun itu diperkenalkan.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Senang banget pastinya, gak menyangka juga. Ini buat kita optimis Persib bisa juara di Liga Indonesia nanti," ucap Sheefa, Sabtu 18 Maret 2017.

Bobotoh lainnya, Triana Pudji Astuti, mengungkapkan rasa bangga setelah tim kesayangannya mendatangkan Michael Essien. Dia pun tak mau melewatkan momen tersebut  dengan mengajak foto selfie.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Menurutnya, kedatangan Essien mampu mendongkrak nama Persib di dalam maupun luar negeri. Itu terlihat dari banyaknya media internasional yang menyoroti bergabungnya kapten Timnas Ghana itu.

"Senang banget di seluruh dunia sekarang tahu sepakbola Indonesia dan tahu Persib. Saya berharap Essien bisa beradaptasi dengan cepat dan memberikan yang terbaik," kata Triana. (ren)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022